Jumat, 07 Juli 2023

Mirko Prihatin dengan Kemampuan KarlTzy untuk Cepat Beradaptasi dengan Meta MLBB Baru

 Shoutcaster Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Indonesia Frederick Handy " Mirko " Loho baru-baru ini mengungkapkan wawasannya tentang kemampuan beradaptasi pemain pro Filipina terhadap meta yang berkembang dalam game. Mirko secara khusus menyoroti jungler luar biasa ECHO, Karl " KarlTzy " Nepomuceno, Prabujitu dan mengemukakan kekhawatiran tentang kemampuannya untuk menyesuaikan gaya bermainnya dengan cepat dibandingkan dengan jungler lainnya. Kekhawatiran ini berasal dari ketergantungan KarlTzy yang besar pada pahlawan hutan utilitas tank sebelum pergeseran meta. Namun demikian, Mirko mengklarifikasi bahwa kekhawatirannya semata-mata berpusat pada kecepatan penyesuaian KarlTzy dan sangat yakin bahwa pemain pro yang berbakat akan berhasil beralih menggunakan pahlawan hutan pembunuh penuh pada waktunya.



KarlTzy mungkin tidak dapat bertransisi cukup cepat dari utilitas ke hutan pembunuh, kata Mirko

Melalui video YouTube baru-baru ini, Mirko membagikan pemikirannya tentang seberapa cepat pemain pro hutan ikonik di Filipina dapat menyesuaikan diri dengan meta. Meskipun dia percaya sebagian besar pemain pro dapat dengan mudah beralih ke pahlawan pembunuh, pembawa acara memiliki sedikit kekhawatiran tentang pemain legendaris ECHO, KarlTzy.


“KarlTzy, kita semua mengenalnya sebagai dewa pembunuh. Dia masih KAMBING (Terbesar Sepanjang Masa) dari MLBB. Tapi dia telah memainkan hutan utilitas begitu banyak dalam setahun terakhir, saya tidak yakin apakah dia benar-benar bisa kembali ke hutan dengan kerusakan penuh secepat itu, ” jelas Mirko.


Dia lebih jauh menjelaskan bahwa dia yakin KarlTzy pada akhirnya akan dapat menyesuaikan diri dengan meta. Namun, dia khawatir pemain pro mungkin berjuang untuk waktu yang singkat sebelum mencapai puncaknya sekali lagi.


“Saya tidak ragu dalam pikiran saya bahwa dia [KarlTzy] akan mampu. Tapi seberapa cepat dia bisa kembali ke bentuk semula dengan damage jungler ketika dia sudah terbiasa bermain utilitas di MPL PH,” kata Mirko.


Dia menambahkan bahwa "Itu sesuatu yang sedikit memprihatinkan, kita akan lihat seberapa cepat dia bisa beradaptasi dengan meta tapi selain itu menurut saya tim masih cukup solid untuk ECHO."


KarlTzy bisa dibilang sebagai salah satu assassin jungler terbaik di kancah esports Mobile Legends. Dia mengejutkan dunia di Kejuaraan Dunia M2 dengan pick Lancelot-nya yang membawa Bren Esports memenangkan gelar seri dunia pertamanya.


Namun, pemain pro berjuang untuk melakukan penyesuaian ketika meta beralih ke tangki utilitas, mengklaim ituitu bukan meta timnya. Akhirnya, KarlTzy mampu menguasai pahlawan hutan utilitas yang mempelopori ECHO Kudajitu untuk memenangkan Kejuaraan Dunia M4.


Akan menarik untuk melihat bagaimana berbagai tim menyesuaikan gaya bermain dan strategi mereka di turnamen mendatang dengan yang baruRevamp Emblem System di Mobile Legends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mirko Prihatin dengan Kemampuan KarlTzy untuk Cepat Beradaptasi dengan Meta MLBB Baru

 Shoutcaster Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Indonesia Frederick Handy " Mirko " Loho baru-baru ini mengungkapkan wawasannya tent...